6 kartun anak paling populer sepanjang masa

1. Doraemon
Kartun ini menceritakan tentang seorang anak bernama Nobita yang selalu diganggu oleh Jayen dan Suneo. Nobita memiliki robot kucing dari masa depan yang bernama Doraemon. Doraemonlah yang selalu membantu dan mewujudkan keinginan Nobita dengan koantong ajaibnya yang dapat mengeluarkan benda-benda ajaib dari masa depan.
2. Sincan
Kartun ini bercerita tentang Nohara Sinusuke yang lebih akrab dipanggil Sincan. Sincan adalah anak Taman Kanak-Kanak yang sangat usil. Sincan sangat benci makan paprika dan sangat menyukai kakak-kaka cantik. Selain itu sincan juga menyukai pahlawan bertopeng dan makanan ringan cocobi.
3. Detektive Conan
Kartun ini menceritakan tentang anak kecil yang bernama Conan. Dahulu Conan adalah seorang pelajar SMA yang bernama Sh

inichi Kudo. Kudo yang berprofesi sebagai detektive di tangkap oleh sindikat hitam dan diberi obat yang membuat tubuhnya mengecil seperti anak-anak.
4. Dragon Ball
Kartun ini mengisahkan tentang Sun Goku yang pemuda hebat yang memiliki kemampuan sebagai manusia super saiya. Goku adalah pemuda yang berasal dari pelanet namex. Goku memiliki misi untuk menyelamatkan pelanet bumi dan pelanet namex dari serbuan para musuh yang ingin merebut ke tujuh bolah bintang yang dapat memanggil dewa dan mengabulkan tiga permintaan. Jurus adanlan Sun Goku adalah jurus kameha-meha.
5. Naruto
Kartun ini bercerita tentang seorang anak yatim piatu yang bernama Naruto. Penduduk desa sangat tidak menyukai Naruto akibat masa lalunya. Naruto menjadi segel bagi iblis rubah ber ekor sembilan. Karena ingin mendapatkan perhatian dari penduduk desa Naruto selalu bersikap jail dan usil serta onar. Naruto sangat menyukai Sakura namun sayangnya Sakura lebih menyukai Sasuke dibandingkan Naruto.
6. Pokemon
Kartun ini bercerita tentang pokemon yang bernama Pikacu. Pikacu adalah pokemon yang memiliki kekuatan sengatan listrik mencapai seribu volt. Pikacu di pelihara oleh Satosi. Namun jalan hidup Pikacu harus terusik dengan adanya tim Rocket yang ingin memilikinya.




Komentar

Postingan Populer