Sayap pelindung ku



Hari ini aku di kejutkan lagi oleh kebaikan sahabat yang sangat ku rindukan kehadirannya. Entahlah apa yang ada di benak sahabatku yang satu ini, aku memang sangat merindukannya dan ingin sekali melihat dan menddengar suaranya. Dia menempati ruang khusus di hati ku dan takan pernah tergantikan. Meskipun aku mempunyai teman-teman baru setelah jarak memisahkan kami, tetap saja tak ku jumpai sosok sahabat ku yang satu ini diantara teman-teman baru ku. Dia adalah sahabat yang menginspirasi dan menguatkan ku ketika aku terjatuh, meski kini jarak memisahkan kita, dia tetap ada dan tetap bersama jiwa ku. Dia bagaikan malaikat, selalu membuatku bahagia dengan hal-hal yang sederhana. Bahkan ketika kenyataan membuat kami terpisah, dia masih mengingat ku dalam setiap do’anya. Bagaimana mungkin ku bisa melupakannya, sementara kenangan-kenagan yang pernah kita lalui terus terbayang dan bersemayam dalam ingatan.
Dia selalu memberikan ku kejutan-kejutan yang tak pernah ku bayangkan. Dia selalu ada dalam ingatan, setiap hari ulang tahun ku menjelang tak pernah dia melupakan untaian do’a dan mengirimkan hadiah untuk ku. Tahun ini pun dia memberikan ku kejutan yang sangat mengharukan. Bukan sebuah boneka beruang yang dia kirim kan, atau satu kotak coklat maupun es krim coklat kesukaan ku. Hadiah ini terlalu indah bila dibandingkan dengan boneka beruang, coklat apalagi es krim.  Hadiah ini sangat berharga bagi ku.
Masih tetap sama pesan yang dia berikan pada ku “ Tetap semangat, jaga kesehatan dan jangan lupa makan. Jangan pernah putus asa dan selalu berjuang”. Pesan yang sangat indah. Sampai kapanpun aku tak akan melupakan engkau sahabat ku, maaf bila aku belum bisa menjadi malaikat untuk mu, maaf pula aku tak bisa membalas kebaikan-kebaikan mu. Aku akan selalu rindu senyuman dan hangarnya persahabatan kita. Tetaplah menjadi malaikat ku yang melindungi ku dengan sayap mu. Jangan pernah biarkan aku terpuruk karena jarak yang memisahkan kita. Aku sangat menyayangi mu, semoga kita bisa menjadi sahabat sampai ke surga kelak.


Terima kasih ya Alloh, Engkau telah mengirimkan sahabat sebaik dia dan terima kasih karena Engkau masih mengizinkan kami untuk bersahabat. Karena tidak mungkin ada ikatan sekuat ini tanpa kebaikan-Mu.

Komentar

Postingan Populer